Lepas Sambut Kepala Sekolah SMAN 17 Bandung

Category : Non Akademik | Posted on 2020-07-17 15:32:53


Lepas Sambut Kepala Sekolah SMAN 17 Bandung


Setiap awal pasti ada akhir, begitu juga dengan pertemuan pasti ada perpisahan. Seperti halnya pada Jumat 17 Juli 2020, SMA Negeri 17 Bandung menyambut kedatangan Kepala Sekolah baru, Bapak Drs. Agus Setia Mulyadi yang diantar guru dan karyawan SMA Negeri 9 Bandung. Sekaligus merupakan acara perpisahan bagi Kepala Sekolah sebelumnya, Bapak Iim Imron Rosyadi, S.Pd., yang berpindah tugas di tempat baru.



Ketua Komite, Ir. Darman Darwis, M.M


Acara berlangsung lancar dengan perasaan campur aduk, penuh haru dan gembira. Masing-masing menyampaikan kesan dan harapannya untuk SMAN 17 Bandung ke depan. Seperti halnya Bapak Komite, Ir. Darman Darwis menyampaikan kesannya terhadap Pak Iim, saya terkesan beliau mau mendengarkan, suatu hal penting dari seorang pemimpin, dapat menerima masukan. Selain itu, beliau menyampaikan tujuan utamanya yaitu menjadikan SMA Negeri 17 Bandung yang terbaik di Kota Bandung, karena kita sendiri juga yang akan mendapatkan manfaatnya, serta berharap muncul ide dan kreativitas baru untuk kemajuan sekolah dari Bapak Agus.


Kepala Sekolah sebelumnya (2017-2020), Iim Imron Rosyadi, S.Pd



Pelepasan (Paturay Tineung)


Kemudian, Pak Iim mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar SMA Negeri 17 Bandung, saya banyak belajar dari sini, menjadi lebih dewasa, lebih berempati pada sesama, lebih berorientasi apa yang jadi tujuan bersama dalam dunia pendidikan. Menjadi pimpinan di SMA Negeri 17 Bandung dituntut untuk struggle, di mana tujuan utama kita adalah memberikan pelayanan yang prima, tidak pernah mendapatkan keluhan dari masyarakat dan mudah-mudahan keluarga besarnya hidup bergembira. Setelah kurang lebih 3 tahun (2017-2020) beliau menjadi Kepala Sekolah SMA Negeri 17 Bandung, kini sudah waktunya untuk beralih tugas ke tempat yang baru. Kabar ini tentu disambut dengan gembira juga penuh haru oleh sivitas akademika SMA Negeri 17 Bandung, dan berharap beliau bisa semakin lebih baik. Tak lupa untuk berterima kasih atas pencapaiannya hingga saat ini, khususnya untuk kemajuan sekolah. Beliau berpesan jika ini bukanlah bagian dari perpisahan dan berharap tali silaturahmi bisa tetap terjaga dengan erat.



Kepala Sekolah selanjutnya (2020), Drs. Agus Setia Mulyadi


Berbeda dengan Pak Agus, beliau berpesan meminta bantuan dan kerja samanya dari guru-guru dan karyawan SMA Negeri 17 Bandung, InsyaAllah saya datang kesini dengan niat memberikan kontribusi yang terbaik. Apabila kebijakan dan programnya kontraproduktif, Bapak/Ibu tidak usah segan untuk berbicara dengan saya, karena bagi saya dialog adalah sesuatu yang sangat luar biasa. Acara pun diakhiri dengan foto bersama. (*HR)




Leave a Comment: